welcome..

Selamat datang di blog PPBI Cabang Cirebon....

blog ini merupakan media komunikasi di dunia maya bagi rekan-rekan penggemar bonsai di Indonesia dan khususnya yang ada di Wilayah III Cirebon.. mohon maaf atas segala kekurangan atas terciptanya blog ini..
.. semoga dengan adanya blog ini semakin menambah tali silaturahmi para pengggemar Bonsai

PPBI Cabang Cirebon

Rabu, 14 Maret 2012

Welcome ...


PPBI CABANG CIREBON

“suatu komunitas bagi para penggemar bonsai “khususnya” yang berada di wilayah III Cirebon (Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Indramayu).

Terlepas dari segala kekurangan yang ada, dalam hal ini PPBI Cabang Cirebon berupaya dan berusaha untuk lebih memajukan lagi perbonsaian yang telah ada, baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Tentunya hal ini tidak terlepas dari sumber daya manusia yang ada, oleh karena itu sangat diperlukan partisipasi dari rekan-rekan semua para penggemar dan pecintai bonsai yang ada di Wilayah III Cirebon.

Dari kami …

“tak ada yang seindah dari “Hasil Karya Seni Yang Maha Indah”, namun setidaknya keindahan itu sendiri mampu kita ciptakan dan kita nikmati hasilnya seperti halnya “Bonsai” walaupun jelas tak akan seindah dan seapik hasil Ciptaan-Nya. Akan tetapi apa salahnya kalo kita mencoba.



5 komentar :

  1. Balasan
    1. thx brad... sama2.. mari berkarya dan berjuang.. tuk sebuah keindahan :)

      Hapus
  2. Assalamu'alaikum...
    Dimana alamat lengkap sekretariat PPBI Cirebon ini? Saya tertarik utk bergabung dgn PPBI khususnya di Cirebon. Meskipun masih sangat pemula & blm tau apa2 tapi saya berkemauan keras utk menjadi pebonsai sejati hehe...

    Mohon bantuannya, Wassalam.

    BalasHapus
  3. Arief ==> Sekretariat PPBI Cab. Cirebon Jl. Cipunegara No. 132 Komplek Stadion Bima Cirebon, silakan bergabung..
    ya kita sama2 belajar az :)

    BalasHapus