welcome..

Selamat datang di blog PPBI Cabang Cirebon....

blog ini merupakan media komunikasi di dunia maya bagi rekan-rekan penggemar bonsai di Indonesia dan khususnya yang ada di Wilayah III Cirebon.. mohon maaf atas segala kekurangan atas terciptanya blog ini..
.. semoga dengan adanya blog ini semakin menambah tali silaturahmi para pengggemar Bonsai

PPBI Cabang Cirebon

Rabu, 21 Maret 2012

Geliat PPBI Cabang Cirebon

setelah mengalami kevakuman yang cukup lama, pada bulan Pebruari kemarin kembali terbentuk kepengurusan PPBI Cabang Cirebon Periode 2012 - 2016. Semoga dengan terbentuknya kepengurusan yang baru memiki arti penting bagi perjalanan dunia Bonsai di Wilayah III Cirebon.

Perjalanan Dunia Bonsai yang berada di Wilayah III Cirebon pada periode sebelumnya dapat dijadikan cermin bagi kepengurusan yang baru, agar tidak lagi terulang bonsai Cirebon "terlelap" dalam tidur panjangnya. Kerinduan akan ajang kontes, pameran serta silaturahmi bagi para penggemar bonsai tentunya sudah tak dapat lagi terbendung di hati para penggemar bonsai se-Wilayah III Cirebon.

Hal demikian tentunya harus menjadi pemicu buat semua pihak khususnya para pengurus PPBI Cabang Cirebon yang ada didalamnya untuk lebih memajukan dan menggiatkan lagi kegiatan Seni Bonsai di wilayah III Cirebon.

Diharapkan dengan adanya kepengurusan baru semakin memperluas jaringan dan meningkatkan kualitas dan kuantitas bonsai yang didukung oleh sumber daya manusianya yang mumpuni.

dari kami "keseriusan tidak selalu menjamin tercapainya sesuatu yang diharapkan"

Salam

Tidak ada komentar :

Posting Komentar